Zero2.5

Rasakan Kesegaran Udara Hutan di dalam Rumahmu !

Kondisi Udara di Indonesia Saat ini...

Berdasarkan pengamatan AQLI, 91% penduduk Indonesia tinggal di wilayah dengan tingkat polusi udara melebihi batas aman yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia (WHO).

AQLI mencatat, daerah-daerah di Indonesia saat ini memiliki konsentrasi PM2.5 3 sampai 6 kali lipat lebih tinggi dari batas aman WHO

Polutan PM2.5 merupakan partikel udara yang berukuran lebih kecil dari 2,5 mikron atau 30 kali lebih kecil dari sehelai rambut manusia

Yakin, Udara di Dalam Ruangan Lebih Bersih ?

Tahukah anda Hasil riset US EPA menunjukan bahwa udara dalam ruangan bisa 2 sampai 5 kali lebih tercemar dari udara luar

Sumbernya antara lain berasal dari Debu, Asap rokok, Sirkulasi udara luar, Material Bangunan, Furniture, Cat, Memasak, Lukisan, Bulu hewan yang rontok dan banyak lainnya.

Apa lagi disaat pandemi seperti ini 80% aktivitas dilakukan didalam ruangan.

Dampak Kesehatan dari pencemaran udara..

Temuan Riset

Riset Polusi Udara terkait Covid-19

Proporsi penyakit yang terbanyak itu disebabkan oleh pencemaran udara. Kalau penyakit-penyakit yang disebabkan oleh makanan, minuman itu sekitar 15 persenan tapi kalau di pencemaran udara itu lebih dari 50 persen"

Prof Budi Haryanto, 2021 (Guru Besar Ilmu Kesehatan Lingkungan FKM UI)

Solusinya...

Klik Video dibawah ini

Play Video

manfaat & Keunggulan Zero2.5 Air Marble CF-4000

Scientific Research

Zero 2.5 Air Marble CF4000 mampu menghasilkan hingga 900.000 ion udara negatif (NAI) per cm3 dengan jangkauan 80cm dari ionizer. Jadi, Anda bisa rasakan udara pegunungan di rumah atau di manapun tempat.

Air Marble CF4000 efektif mengatasi polutan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti PM2.5, Asap rokok dan kendaraan bermotor secara cepat dan efisien.

Our Clients

Changi Airport Singapore

Pepper Lunch

Saya coba efektivitas Air Marble Zero 2.5 ini dalam menurunkan pencemar PM2.5 dalam ruang. Dalam waktu 35 detik, alat ini berhasil menurunkan PM2.5 yg 35 ug/m3 (lebih tinggi dr standar WHO) menjadi 3 ug/m3. Ini bagus sekali, krn bisa menjamin udara dalam ruang selalu bersih dr pencemar udara.
Prof. Dr. R. Budi Haryanto, SKM, MKM, MSc
Guru Besar Ilmu Kesehatan Lingkungan FKM UI

Mozia Dental Care

A Natural solution, a natural choice